PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Trend Pattern 2015 - 2016

Posted On Jumat, 20 Maret 2015


Trend Pattern di tahun 2015-2016 akan semakin menarik untuk diikuti.
Hal ini karena tehnologi digital printing kain semakin berkembang sehingga dapat mencetak desain-desain yang rumit dengan mudah.

Desainer-desainer pattern Indonesia pun sudah semakin canggih dalam berkarya, sehingga tidak kalah dengan desainer luar negeri.

Pattern-pattern yang bermunculan saat ini dan ke depannya adalah yang menggabungkan beberapa pattern dasar yang sudah populer terlebih dahulu.

Misalnya, Flower pattern yang kadang digabungkan dengan animal skin. Ethnic pattern yang dibuat menggunakan efek water color. Animal skin yang "tidak natural" dibuat dengan warna neon dan high contrast. Botanical pattern yang dibuat dengan efek "hand painted".

Selain pattern- pattern lama yang di modifikasi, ada beberapa pattern baru yang mulai populer, yaitu tile / ceramic pattern, terutama blue oriental tile pattern, dengan efek yang populer yaitu efek hand painted. Bahkan product division kami, Flirty Poodle, juga telah mengeluarkan tema Oriental Ceramic Pattern ini


Secara keseluruhan trend pattern ke depan adalah seputar hal-hal seperti abstract flower, ikat bleed, high contrast animal skin, hand painted oriental tile, watercolor or hand painted effect, grunge wave effect, dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa contoh trend pattern yang bisa Anda dapatkan dari Shutterstock.
Silakan catat ID image dan pesan melalui form order di http://www.print-tekstil.com/p/form-pemesanan.html

 
 
 
 
 
  
 
 
 
 





3 komentar

  1. apakah ukuran file berpengaruh dengan hasil print?

    BalasHapus
  2. Apakah bisa cetak di kain kartun atau kain linen (kain bukan polyester)

    BalasHapus

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved