PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Keunggulan Cetak Kain untuk Fashion dan Crafting

Posted On Senin, 23 Maret 2015

Dengan semakin gencarnya persaingan di dunia bisnis, Anda memerlukan beberapa kelebihan agar selalu lebih unggul. Jika Anda pengusaha fashion, bantal cushion, interior, tas, dompet, pouch, tas ulang tahun, tas event, totebag custom, cetak foto di bantal, scarf / shawl / pashmina, atau crafter, maka Shrelo Textile Design and Printing dapat membantu Anda.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan adalah:


contoh desain pola tas pada kain cetakan
  1. Volume cetak minimum sangat kecil, mulai dari 1 meter. Hal ini dibutuhkan untuk Anda yang baru memulai bisnis, atau bermain di barang yang sifatnya customized. Artinya, jika Anda memiliki beberapa foto yang dicetak ke bantal, Anda tidak perlu datang ke pabrik kain untuk dicetak sebanyak 3,000 yard, cukup 1 meter :)
  2. Proses cepat dan mudah. Transaksi dapat dilakukan online, pemberian desain secara online, dan pengerjaan maksimum untuk order di bawah 20 meter adalah 2 hari kerja. (jika desain final dan pembayaran sudah dilakukan). Sampai hari ini, banyak juga order yang dikirim lebih cepat dari standard waktu yang ditetapkan karena kapasitas yang masih besar.
  3. Kapasitas mendukung order volume besar. Untuk order volume besar pun Shrelo dapat mendukung permintaan Anda, karena memiliki mesin yang dibutuhkan dan memiliki kapasitas yang dibutuhkan.
  4. Proses cetak kain membantu proses internal Anda. Artinya, jika Anda seorang fashion desainer, Anda dapat mencetak pattern kain sekaligus bersama pola bajunya. Atau jika Anda pengusaha tas / dompet, anda dapat mencetak pattern kain sekaligus bersama dengan pola tasnya. Ini akan mempermudah proses potong sebelum kain dijahit, jadi tidak perlu digambar ulang. Kami siap diajak berdiskusi juga untuk menuangkan pola menjadi lebih mudah untuk diproses ke lini produksi berikutnya.
  5. Warna tidak terbatas seperti sablon. Cetak kain di Shrelo adalah cetak kain digital, artinya kaya akan warna dan membantu Anda dalam berkreasi, menuangkan desain Anda ke kain, mencetak foto Anda pada kain.
  6. Ada stock gambar yang dapat dipilih. Bagi Anda yang membutuhkan desain pendukung, seperti bagian belakang bantal, belakang tas, panel secondary untuk fashion, kami memiliki akses ke jutaan stock gambar yang dapat dipilih.
  7. Jenis kain yang banyak dan sudah teruji. Anda tidak perlu lagi khawatir karena kain yang ada di Shrelo sudah pasti dapat dicetak, warnanya cemerlang. Harga yang ditawarkan juga sudah termasuk spare kain untuk masuk ke mesin. Anda juga tidak perlu pusing untuk mencari kain yang mulus, karena kain sudah diseleksi di Shrelo. Bagi Anda fashion desainer, Anda dapat bereksperimen dengan banyak jenis kain. Bagi para desainer interior, Anda memiliki banyak pilihan kain untuk sofa, bantal, taplak, apron, gorden, pembatas ruangan, karpet, kap lampu, lukisan, dan lain-lain.
Tunggu apa lagi? Order langsung di sini :)


1 komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved