PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Souvenir Asian Games Unik

Posted On Rabu, 29 Agustus 2018

Di acara-acara besar seperti seminar, acara olahraga, acara kantor, workshop, biasanya tak luput dari pembuatan Souvenir. Hal ini terjadi juga saat acara Asian Games 2018 ini. Banyak souvenir unik yang dibuat seperti: totebag dengan logo Asian Games, scarf dengan tema Asian Games, bantal dengan icon berbagai cabang olah raga, pouch dengan warna warni khas tema Asian Games, sampai boneka Bhin Bhin si burung Cendrawasih, Atung si rusa Bawean, dan Kaka si badak bercula satu.

Kalau kamu jadi penyelengara Asian Games, kira-kira souvenir apa lagi yang bakal kamu buat?

Kalau desainer kami, sempat terpikir untuk membuat souvenir bantal "six pack". Selebrasi kemenangan salah satu atlet Indonesia di Asian Games kemarin sempat membuat histeris kaum hawa. Jonathan Christie atau dikenal dengan nama Jojo, membuka baju di depan umum dan "memamerkan" six pack-nya. Tak berapa lama, netizen mulai ramai membicarakan topik "six pack" atau "roti sobek" ini. Dari sini, desainer kami terpikir untuk membuat souvenir seperti ini. Menurut kamu menarik ga ya?

Pose sang juara menggigit "medali" emas (sttt... itu coklat koin sebenernya)

Buat ibu-ibu yang kemarin teriak "buka buka buka..." sekarang kamu bisa bawa pulang sekalian bantalnya, bisa langsung ke sini untuk beli satuan: https://www.tokopedia.com/flirty

Bisa kamu bawa ke tempat kerja, ke ruang tamu, dan rasakan six packnya....

Si bantal six pack aka roti sobek bisa buat teman bobo juga...

Punya temen salah satu fans berat si atlet? Kasih aja bantal unik ini... :)

Buat kamu yang punya acara, dan mau buat souvenir unik, team Shrelo siap membantu. Kami berpengalaman untuk membuat 1,800 macam produk jahitan. So.... tunggu apa lagi, hubungi kami di sini, via whatsapp +62-814-10035250, +62-818-08986530, atau via web chat di sini.

Wujudkan segera kreatifitas dan imajinasi "liar" kamu ke produk. Minimum order cuma 1 (satu) meter lho!

Sttt... untuk inspirasi produk, jangan lupa follow account IG Shrelo di sini ya.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved