PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Selimut Telur Ceplok, Durian, Kepik, Alpukat, dan berbagai selimut unik untuk hadiah baby kekinian

Posted On Sabtu, 04 Agustus 2018

Di Shrelo, kami tidak memberikan batasan yang kaku atau template yang terbatas untuk tiap produk. Setiap hari kami terus membuat template produk baru sesuai kebutuhan customer. Tujuannya? Agar tidak ada yang membatasi kreativitas kamu! 

Misalkan untuk totebag, kami support sampai ribuan variasi ukuran, furing, tali, model jahitan,  model tali, bahkan ada juga totebag yang dilengkapi kombinasi pouch dalam, combo totebag dengan shoulder bag, dan lain-lain. Dengan support seperti ini, brand kamu bisa terus melakukan diversifikasi produk di pasar. Selain itu, dengan kebijakan ini, banyak mendorong munculnya produk kreatif baru setiap harinya dari brand-brand yang kami layani.

Begitu juga untuk selimut baby custom. Selimut bayi custom tidak harus ukuran 72x100 cm dengan bias tape. Tidak harus selalu kain scuba, atau katun sakura. Tidak harus ukuran 90x100 cm dengan dakron di tengahnya. Selimut bayi, tidak ada baku jenis kain, model jahitan, ataupun ukurannya. Baby blanket custom, tidak harus kotak.

Salah satu produk kreatif yang populer beberapa bulan terakhir ini adalah selimut 3D dengan berbagai bentuk. Selimut ini berawal dari brainstorming team produksi kami, dengan menggabungkan selimut dan plushie (boneka). Seperti apa sih produknya?

Yuk kita lihat di sini...

Ini selimut 3D unik yang paling populer: selimut telor ceplok / selimut telur ceplok.

Selimut telur ceplok ini bagian depannya seperti bagian atas telur ceplok yang kuningnya menggemaskan, dan bagian belakangnya agak gosong seperti telur ceplok sungguhan.

Untuk hadiah lahiran, baby shower, baby hampers, selimut telor ceplok ini unik sekali. 

Selain selimut telor ceplok, ada juga selimut kepik di atas daun atau selimut ladybug.

Bentuk kepiknya seperti sungguhan dan muncul ke atas seperti efek tiga dimensi.

Bagian belakang daunnya, seperti bagian belakang daun dengan bayangan kepik atau ladybug.

Buat si kecil juga lucu banget, selain sangat instagramable, si kecil bisa bermain roleplay dengan si ladybug.

Variasi lain yang pernah kami buat mock up nya, adalah selimut durian / selimut duren. 

Bagian depannya ada daging buah durian kuning yang menonjol, dan belakangnya full kulit durian.

Buat si kecil ini lucu banget lho... Buat kamu pasangan penggemar durian, ini pas banget buat kamu.

Buat penggemar sushi dan sashimi, ada selimut sushi california roll...

Selimut sushi california roll ini seperti ini kalau dipakai si kecil sebagai selimut custom.

Selain sushi california roll, kami juga buat sushi salmon roll...

Selain buat blanket baby unik, kamu bisa buat foto-foto juga, sangat instagramable lhooo...

Buat kamu penggemar alpukat atau avocado, serta bahan olahan alpukat seperti avocado toast, avocado salad, affogato coffee... ada selimut alpukat.

Bagian depannya seperti buah alpukat yang dibelah, dengan biji alpukat 3D dijahit khusus. Sedangkan bagian belakangnya seperti kulit buah alpukat. Lucu banget lho buat selimut si kecil. 

Di bawah ini bagian belakangnya. Hmmm... saya jadi inget alpukat mentega nih... wkwkwk...

Kalau kamu suka yang kotak dan konvensional, bukan berarti tidak bisa dibuat produk kreatif lhoooo.... Selimut pulau seperti ini juga unik.

Bagian depan selimut ini bergambar pulau di tengah laut, sedangkan bagian belakangnya seperti bawah laut. Kalau dipegang-pegang mengingatkan kamu pada bulan-bulan libur kemarin. *hiks jadi pengen libur lagi*

Buat selimutan di ruang kantor yang dingin, atau buat tidur siang di kantor juga enak lhooo... Jadi bukan cuma buat si kecil.

Kalau buat si kecil, selimut pulau ini juga ok banget. Model begini, dicustom pakai nama si baby, dijamin customer kamu puaaaassss banget.

Jadi, favorit kamu yang mana? Ayooo... buat selimut kreasi kamu sendiri. Hubungi kami segera di sini. Kamu bisa hubungi customer service kami via whatsapp +62-814-10035250, +62-818-08986530 atau gunakan web chat ini. 

Buat kamu yang mau beli satuan dengan desain yang sudah ada di atas, bisa langsung ke rekan jahitan kami ini ya: https://www.tokopedia.com/flirty




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved