PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Print Scarf di kain Poly Cotton (Poton), cobain Chiffon Silk Doff!

Posted On Rabu, 31 Januari 2018

Mau cetak scarf custom di kain Poly Cotton (Poton)? Katanya lagi nge-trend tuuhhh... Idihhhh apaan sih "poly cotton"? Detail mengenai poly cotton akan kami jelaskan ya pada postingan berikutnya :)

Salah satu jenis kain polycotton / poly cotton / poton yang kami sediakan adalah Chiffon Silk Doff. Sekilas kain ini memang serupa dengan chiffon berbahan serat alami. Beberapa customer, bahkan mengira jenis kain yang satu ini adalah kain voile / voal. Beberapa pedagang kain jadi pun banyak yang menjual kain ini sebagai kain katun maupun kain voal, walau sebenarnya tidak tepat.



Kain Chiffon Silk Doff yang kami sediakan ini masuk ke kategori chiffon, dengan konstruksi yang lemas dan lembut. Karakter hasil cetakannya berkesan tembus seperti kain Chiffon Diamond dan kain Turkish Voile. Kain ini sendiri terbuat dari 100% polyster, jadi hanya konstruksi kainnya yang dibuat berbeda. Dari situlah sebutan "cotton" muncul. Perihal hal ini akan kami jelaskan pada artikel berikutnya. Harga kain ini sendiri lebih ekonomis dibanding kain jenis hijab lainnya.

Jadi, jika kamu mau buat kerudung print di kain poly cotton, print hijab di kain poton, cetak pashmina di kain polycotton, bisa coba di kain Chiffon Silk Doff ini.

Ini salah satu penampakkan kain ini pada jarak dekat, pada bagian bawahnya kelihatan bagian belakang scarf yang berkesan tembus.


Ini penampakan jarak jauhnya... sekilas mirip sekali ya sama Turkish Voile :)

Yang perlu swatch kainnya, bisa ditulis ya saat order, akan kami masukkan ke paket.





2 komentar

  1. Selamat malam..saya mau tanya..untuk desain kita desain sendiri apa didesainkan juga?..trima kasih

    BalasHapus

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved