PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Print Kain Kanvas Linen dengan Harga Promo dan Kualitas Terbaik

Posted On Rabu, 07 Februari 2018

Bulan Februari 2018 ini, Shrelo ada promo lagi nihhhh...

Khusus bulan ini kami menyediakan kain Canvas Linen / Kanvas Linen dengan lebar 88 cm dan harga spesial. Canvas linen lebar 88 cm ini dijual dengan harga Rp 120,000 per meter, sudah include kain dan jasa cetak seperti biasa.

Buat kamu produsen bantal printing, pouch custom, apron custom, boneka printing, dan barang-barang crafting lainnya, bisa mengawali tahun 2018 ini dengan stock baru yang fresh dan harga terjangkau lhooo.

Buat kamu yang sedang mempersiapkan produk khusus untuk hari-hari khusus di bulan Februari 2018 ini seperti hari tahun baru imlek, hari kasih sayang, hari ulang tahun anak, promo awal tahun brand kamu, bisa juga lho memanfaatkan penawaran khusus ini.

Khusus untuk print kanvas linen lebar 88 cm ini bisa dipesan di form khusus ini :
maaf stock linen 88 cm harga promo habis, terima kasih buat yang sudah order

Beberapa pertanyaan berkaitan dengan kanvas linen lebar 88 cm ini kami jabarkan di bawah ya :)

Oh ya, agar lebih menarik lagi, kanvas linen lebar 88 cm ini bisa dipesan dengan pesanan minimum 88 cm juga lhoooo... jadi bukan 1 meter (pembuat bantal, ayo serbuuuuuuuuuuu).

Promo ini dibuat selama bulan Februari 2018 Februari 2019 (...yak, diaktifkan lagi karena banyak request). Jika stock habis, form pemesanan khusus akan dinonaktifkan. "...habis?..." Iya benar, stocknya terbatas. Jadi, siapa cepat dia dapat.

Selamat memesan, have a nice day!


Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai kanvas linen lebar 88 cm ini:

Apakah kualitas kanvas linen lebar 88 cm sama dengan kanvas linen lebar 90 cm, lebar 110 cm, lebar 130 cm, lebar 150 cm?
Sama, konstruksi kain sama, dan kualitas sama. Yang membedakan hanya lebar mentahnya.

Apakah kualitas cetakan tetap sama?
Kualitas cetakan tetap sama, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda.

Berapa nett area desain pada kanvas linen lebar 88 cm ini?
Disarankan 85 cm, kalau buat bantal, bagian list pinggir kain bisa jadi kampuh jahitan.

Berapa koefisien susut kanvas linen lebar 88 cm ini?
Sama dengan kanvas linen biasanya, ada di sini.

Jika saya membuat panel besar / panjang dari kanvas linen lebar pendek ini, berapa panjang cetakan maksimal?
Masih seperti di sini, diskusikan dengan admin atau customer service kami.

Apa bedanya kanvas linen dengan kanvas linen soft?
Kanvas linen soft permukaannya lebih berbulu, teksturnya beda, dan gamut warna yang dapat dicetak di kanvas linen lebih luas dibandingkan kanvas linen soft. Foto ada di sini, bisa pesan katalog juga.

Apakah saya masih bisa dapat discount reseller / discount bulk order / discount order banyak jika cetak di kanvas linen 88 cm ini? Kain saja atau jasa cetak juga?
Ya, discount masih berlaku. Perhitungan discount kami sederhana, yaitu atas price list. Kami tidak membuat penawaran yang kompleks seperti discount atas jasa saja, atau ada charge atas spare kain. Semua harga cetak include kain juga sudah include penggantian kain jika gagal cetak. Jadi tidak ada hidden cost buat kamu :)

Saya langganan di Shrelo dan selama ini selama dapat discount khusus, apakah discount ini berlaku jika order di kanvas linen lebar 88 cm ini?
Ya, masih berlaku. Kami memberikan discount khusus untuk pelanggan yang rutin order, bukan hanya yang melakukan order besar saja. Jadi... order terus di Shrelo :)

Apakah saya dapat memilih 2 kode image bank jika memesan di lebar 88 cm?
Kebijakan sebenarnya adalah 2 kode per 1 meter, tapi untuk promo ini diizinkan. Aktualnya jika kode itu repeat juga tidak mengurangi kuota. Sttttt.... di Shrelo tidak ada hidden cost seperti tambahan charge per gambar jika ada tambahan gambar selama masih sesuai ketentuan. Ehm... jadi yang sudah langganan dan sudah pernah pesan banyak kode gambar, tahu dong maksudnya? Ayo serbuuuuuuu..... Wkwkwk....

Apakah kanvas linen lebar 88 cm ini bisa dikirim secara dropship?
Bisa, tinggal isi di bagian bawah form pemesanan seperti biasa.

Kanvas linen lebar 88 cm ini murah sekali kalau sudah include kain, bisa tidak ya saya order jahitannya juga?
Bisa, tinggal ditulis di keterangan seperti biasa. Guide ada di sini

Bagaimana ketentuan yang berlaku lainnya?
Masih sama seperti yang tertulis pada FAQ ini.

Mengapa promo ini dibuat?
Dow Jones jatuh, Bitcoin jatuh, ekonomi dunia "jatuh", cuma kamu yang tidak jatuh :) Ayo tetap optimis, gunakan kreativitasmu, kobarkan semangatmu, buat produk baru lagi bersama kami!

Apakah harga bitcoin akan naik lagi?
Dari apa yang admin pelajari di taman kanak-kanak "ayo main main main", pattern naik turun Bitcoin menunjukkan Bitcoin akan naik lagi.


Errrrrrr..... maaf kami hanya bisa menjawab hal-hal yang berkaitan dengan print kain / cetak kain / print tekstil / cetak tekstil.

Terima kasih :)







Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved