PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Cetak Kain Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, sampai Singapore dan Malaysia

Posted On Rabu, 11 Maret 2015

Bagi Anda yang mencari Cetak Kain / Print Tekstil di area Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Manado, dan area lain, tidak perlu khawatir, selama ini Shrelo Textile Design and Printing  sudah mengirim ke berbagai pelosok Indonesia. Hasil cetak kain selama ini bukan hanya dikirim ke kota besar saja, tetapi sudah dikirim ke daerah transit. Shrelo juga mendapat order dari kota-kota seperti Jayapura, Malinau, Tabalong, Boalewo, Luwu, Tanggamus, Muko-Muko, dan lebih dari 4,000 kecamatan lainnya. 

Selain mendapat order rutin dari beberapa desainer ternama di daerah Surabaya, order print tekstil Surabaya juga telah rutin diberikan oleh home industry, pengrajin, dan pengusaha. Banyak juga pengusaha cetak bantal foto domisili Surabaya yang mencetak gambarnya di Shrelo.

Untuk daerah Semarang, Shrelo juga mengerjakan cetak kain untuk kebutuhan pabrik, pembuatan tas, bantal, interior, furniture, dan seragam karyawan. Begitu juga dengan Medan dan Makassar, banyak pengusaha yang melakukan reproduksi kain tradisional di Shrelo.


Yang tidak kalah seru adalah order cetak kain Bandung / print tekstil Bandung. Karena prosesnya cepat, para pengusaha dari Bandung juga mengerjakan print tekstil di Shrelo. Karena volume per order Bandung cukup besar, Shrelo juga melayani pengiriman dengan menggunakan beberapa travel ternama, sehingga order dapat diterima lebih cepat lagi.

Jakarta sendiri menjadi basis utama customer Shrelo saat ini. Order cetak kain / print tekstil di Jakarta datang dari berbagai industri, dari pengrajin rumahan, pabrik tas, pabrik sepatu. Didukung dengan kapastias retail yang besar dan kecepatan yang bisa diandalkan, sampai saat ini Shrelo masih menjadi andalan banyak pengusaha yang membutuhkan cetak kain dalam batch kecil per desain, yaitu mulai dari 1 meter. 

Selama ini, Shrelo juga melayani cetak kain / print tekstil untuk luar negeri. Beberapa customer yang rutin adalah dari Malaysia, Singapore, dan Australia. Beberapa customer retail lain juga datang dari Dubai, Oman, dan daerah lain di United Arab Emirates. Beberapa pengusaha di Jakarta dan Surabaya, kebanyakan meminta pengiriman langsung ke area Singapore dan Malaysia.  Untuk mempermudah hal ini, per bulan Februari 2015, pada form order sudah disiapkan pilihan kota di luar Jakarta.

Jadi jangan bingung, untuk Anda yang mencari cetak kain surabaya, print tekstil surabaya, cetak kain bandung, print tekstil bandung, cetak kain semarang, print tekstil semarang, tetap bisa pesan di Shrelo :)

Untuk cara pemesanan dapat dilihat di sini:
http://www.print-tekstil.com/2015/01/langkah-mudah-memesan-printing-kain.html

Untuk form pemesanan dapat dilihat di sini:
http://www.print-tekstil.com/p/form-pemesanan.html

Bagi calon customer baru, dapat memesan katalog di sini:
http://www.print-tekstil.com/p/form-pemesanan-katalog-dan-color-guide.html

11 komentar

  1. Hai saya Jupe, tapi bukan Julia Perez yang artis itu ya. Hihihihi.... Saya punya butik di Surabaya, kira-kira kalau saya order 10 meter hari ini gitu, selesainya berapa lama? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksimal 2 hari kerja sis, terkadang bisa 1 hari

      Hapus
  2. Salam..
    Saya dr malaysia..bagaimana buat order dn guna design sendiri..
    Email: norauzel@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, sudah banyak lho yang pesan cetak kain dari Malaysia ke Shrelo, cara ordernya bisa lihat ini: http://www.print-tekstil.com/2015/01/langkah-mudah-memesan-printing-kain.html

      Jika perlu diskusi bisa whatsapp ke 081410035250

      Hapus
  3. Sudah lama saya tinggal di Durham, United States. Sebagai fashion desainer, cetak kain sudah merupakan rutinitas saya. Di sana saya cukup puas dengan salah satu hasil cetak sebuah perusahaan cetak kain. Saat kembali ke Jakarta, saya coba cetak di Shrelo. Saya kaget, yang biasanya cetak bisa 1 minggu sampai 10 hari, cetak di Shrelo hanya 1 sampai 2 hari. Hasil cetak pun saya coba bandingkan. Cetak kain dengan gambar yang sama di Durham dulu, dengan cetak di Shrelo. Ternyata untuk gambar yang warnanya kompleks dan lebih bervariasi, cetak di Shrelo malah lebih bagus! Untuk cetak kain dengan gambar detail pun, saat di luar negeri tidak bisa, di Shrelo Print Tekstil malah bisa. Ternyata print tekstil itu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup di Shrelo saja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sis Gianna. Sukses ya fashion shownya kemarin. Ditunggu order berikutnya.

      Hapus
  4. Tolong kirimkan nomor tlp /hp ya bos

    BalasHapus
  5. Sis ...ada fb tak ?... Sila pamer

    BalasHapus
  6. Hi, can give me details as a new customer procedures to request order. Am really interested with ur product😊

    BalasHapus
  7. Sorry please email me at nursabihah@gmail.com

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum..Saya Dari Palu-SULTENG Mo Pesan Bendera UKURAN 2,5M X 2M Sebanyak 6 Lembar Harganya Brapa Ya Permeternya..?? Tolong Dong Infonya.

    BalasHapus

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved