PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Buat Shopping Bag Foldable Custom dengan Desainmu Sendiri

Posted On Kamis, 28 Maret 2019

Dengan maraknya isu pencemaran lingkungan akibat plastik belanja, plastik minuman dalam kemasan, permintaan shopping bag foldable yang dapat digunakan berkali-kali semakin tinggi.

Karena banyaknya issue lingkungan, banyak pihak yang berusaha untuk melakukan reuse (penggunaan ulang) dan recycle (daur ulang) untuk sampah plastik. Selain dua hal itu, ada usaha lain yaitu reduce (mengurangi penggunaan) plastik sekali pakai. Untuk sedotan plastik misalnya, digantikan sedotan yang bisa dicuci, bisa dimakan, atau tidak pakai sedotan sama sekali. Sedangkan untuk tas plastik, dibuat tas plastik penggatni dengan bahan organik seperti "cassava starch". Kekurangan dari material ini, selain mahal, mudah sobek karena tipis. Trend terakhir adalah membawa shopping bag sendiri saat belanja ke supermarket. Untuk yang satu ini, diperlukan bahan yang kuat tapi tipis, sehingga bisa digulung atau dilipat kecil.


Di Sherlo kamu bisa buat shopping bag custom dengan desain pilihan kamu sendiri. Bahan favorit untuk shopping bag ini adalah kain Taslan Parasut yang anti air. Dengan kelebihan ini, barang belanjaan kamu tidak basah jika terkena hujan. Selain itu, karakter kain Taslan Parasut mudah dibersihkan, sehingga tas belanja kamu dapat digunakan berulang kali dengan mudah.


Bahan Taslan Parasut yang tipis dan kuat juga memungkinkan tas belanja kamu bisa dilipat atau digulung dengan mudah, menjadi ukuran kecil, masuk ke dalam tas yang kamu gunakan sehari-hari.


Untuk kamu yang mau mencoba membuat 3 (tiga) piece foldable shopping bag ini, kamu bisa ke sini.

Ada pertanyaan soal desain? Langsung e-mail ke kami, kami siap melayani. Ayo, turut berpartisipasi untuk mengurangi sampah tas belanja plastik!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved