PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Boneka Decacorn Pertama di Indonesia dijual di Tokopedia

Posted On Kamis, 28 Maret 2019

Maaf cuma mau ngasih tahu, rekan jahit kami, Flirty, membuat boneka decacorn pertama di Indonesia.


Baru-baru ini salah satu startup, yaitu Grab Bike, mengumumkan dirinya sebagai decacorn pertama di Asia Tenggara. Terus terang kami belum pernah dengar apa itu decacorn. Jadi saya coba googling... Oh ternyata bedanya dengan unicorn adalah nilai investasinya. 

Kalau unicorn adalah perusahaan startup yang nilai investasinya USD 1 milyar, decacorn adalah perusahaan startup atau rintisan yang nilai investasinya USD 10 milyar. Yang menarik adalah bentuk decacorn sendiri digambarkan sebagai kuda bertanduk tiga dan berkacamata hitam.

Karena belum ada yang membuat boneka decacorn, maka rekan jahit kami, Flirty, mencoba membuatnya. Kalau unicorn atau kuda bertanduk satu pasti sudah banyak yang tahu. Kalau pegasus atau kuda bersayap juga sudah banyak yang tahu. Kalau decacorn? Yah... mungkin kira-kira begini bentuknya.


Punya boneka hasil imajinasi sendiri? Kamu bisa buat di Shrelo! Kami bisa bantu cetak dan jahit. Ada banyak pilihan kain untuk boneka dari BSY yang ekonomis, Drill Premium yang cukup tebal, Scuba yang lentur, sampai Yelvo Downy yang berbulu lembut. Tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved