PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Cetak kerudung Voal Paris premium dengan harga ekonomis dan kualitas terbaik

Posted On Sabtu, 03 Maret 2018

Mau cetak kerudung Voal Premium dengan harga murah, tapi kualitas terbaik? Ada kain baru lagi nih dari Shrelo. Setelah ada Voal Turki, ada lagi Voal Paris. Kain ini sudah trial beberapa bulan dan respons market sangat baik, akhirnya kami luncurkan untuk market retail. Kira-kira, begini nih penampakannya.


Voal Paris (light) atau Paris Voile ini sedikit berbeda dengan Voal Turki. Beberapa perbedaannya antara lain. Voal Paris ini ekonomis karena bukan bahan blended seperti Voal Turki. Soal kelembutan, tidak kalah dibanding Voal Turki. Benang Voal Paris lebih kecil dan tipis dibanding Voal Turki. Benang disusun lebih rapat, Karena bahannya bukan blended, warna desain kamu yang dicetak di Voal Paris akan lebih "naik" dibanding di Voal Turki.

Voal Paris ini cocok buat kamu yang mau memproduksi scarf / hijab voal dalam jumlah masal. Dari sisi harga, Voal Paris ini ekonomis. Bahan Voal Paris lembut dan jatuh, tidak seperti bahan chiffon yang memberikan hand feel "lengket". 

Nggak percaya kalau Voal Paris ini ekonomis? Yuuukk cek sendiri di sini. Pokoknya sip dehhh.... belum lagi, kalau cetak di Shrelo itu kamu pasti terima produk yang sudah bagus dehhh.... Jadi, tidak ada "hidden cost" buat kamu, karena tidak ada ketentuan toleransi cacat atau ketentuan lain yang merugikan :) Jadi harga ekonomis ini beneran didukung kualitas terbaik. Nggak nyesel deh pokoknyaaaa....

Seperti apa sih penampakannya jika Voal Paris ini dibuat scarf? Yukkk kita intip.....

Ini diaaaa...


Jarak dekatnya?


Pertanyaan favorit buat yang sering cetak di kami.... "...coba mbak difoto belakangnya...." Nah itu sudah kami tampilkan pada foto di atas. Pada bagian bawah (tengah) foto adalah bagian belakang scarf. Jadi kain Voal Paris ini seperti kain Voal Turki, hasil cetakan berkesan tembus ke belakang.

Aduuuhhh.... jadi pengen kaannnnnn.... 

Buat kamu yang mau tahu juga, Voal Paris ini juga bisa dibilang termasuk varian polycotton / poly katun. Idihhh... apaan lagi tuh? Hmmmm.. akan kami jelaskan di artikel berikutnya yaaaaa..... 

Ayuuuukkk langsung diorder, atau bisa ngobrol dulu sama princess di sini

3 komentar

  1. Dear shrelo,mau tanya2 dong,klo qt punya gambar sendiri utk di print diatas kain nya brrti bisa ya..? Trus harganya dihitung per pcs atau gmn...? Klo boleh tau range harga dr harga berapa ya..?

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum sherlo, mau tanya dong lokasi sherlo dimana?

    BalasHapus
  3. Sore kak mau tanya. Untuk voal Paris, nerawang gak ya jika dipakai? Lalu jika kain lebar 150, kemudian kita cetak 140cm apakah juga akan dijahit sesuai lebar cetak an kain(140cm)

    BalasHapus

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved