PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Cetak Kerudung Voal, Bahan Printed Scarf yang Lagi Trend Banget!

Posted On Rabu, 08 November 2017

Buat kamu yang mau cetak kerudung voal / scraf voile / jilbab voal bisa langsung ke Shrelo saja! Bahan ini lagi trending banget lhoooo.... Kain voile atau voal ini pas banget buat kamu yang aktif, hasil printnya berkesan bolak balik, dikenakannya adem, dan... dicetak dengan tinta yang aman untuk manusia (sampai ke bayi).


Nama "voile" sendiri berasal dari bahasa Perancis, "veil", merupakan bahan yang ringan dan lembut. Untuk daerah tropis, bahan "voal" ini cocok sekali untuk para hijabers, karena nyaman sekali saat dikenakan dan tidak panas. Nama "voile" sendrii seringkali disebut sebagai "voal" atau kadang ada juga yang menyebutnya sebagai "foal". Di katalog kami, kain voal sendiri bernama "Turkish Voile". Kain voile yang satu ini dibuat khusus sehingga lembut, tipis dan hasil cetakannya berkesan tembus.

Sekarang kita intip yuk, seperti apa kain voal ini? Bagaimana jika sebuah desain dicetak pada kain voal.

Ini contoh hijab voal / jilbab voal / scarf voile dengan desain bunga

...dan ini adalah penampakan jarak dekatnya. Pada bagian kiri terlihat bagian belakang kain, dimana hasil cetakan berkesan tembus ke belakang,

Ini contoh hijab voal / jilbab voal / scarf voile dengan desain pantai

...dan ini adalah penampakan jarak dekatnya. Pada bagian bawah gambar kami tampilkan hasil cetakan di bagian bawah kain.

Jadi, sudah siap buat jilbab voal kamu sendiri? Ayooo... jangan ketinggalan sama yang lain. Kami juga menyediakan image bank lho. Kami bisa hubungi kami di sini.

Buat kamu yang sudah punya gambar, untuk cara membuat jilbab printing, sudah kami jabarkan pada artikel di sini. Lalu buat kamu yang perlu jasa jahit jilbab (jasa jahit scarf), atau kelim halus, kami juga menyediakan. Jadi kamu tinggal kirim gambar, kami sediakan kainnya, cetakannya, sampai jahitnya. Pokoknya puas dehhhhh..... :)

Ditunggu ordernya ya kakak.... :)

Sttt... ini voile beneran, bukan "voal-voal"-an. Jangan kasih tahu siapa-siapa yaaaa...

7 komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved