PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Print Kain dengan Menggunakan Desain Custom Sendiri di Kain Terbaru

Posted On Selasa, 31 Oktober 2017

Buat kamu yang sering mencari jasa print kain, Shrelo kembali menghadirkan koleksi kain terbaru. Sebelum diluncurkan secara resmi, kain-kain terbaru ini, sudah dicoba oleh ratusan brand dahulu lhooo.... Setelah banyak respons positif terhadap kualitas kain dan kualitas printing kain pada kain terbaru ini, Shrelo memberanikan diri untuk memasukkannya ke katalog kain seperti biasa.

Banyak butik yang biasa melakukan print kain berasal dari Tangerang, Surabaya, Bandung, Jakarta, Jogja, Malaysia, Brunei, dan tempat-tempat lain, sudah mencoba cetak kain di kain terbaru ini selama beberapa bulan sebelum kami masukkan ke dalam katalog.

Jadi, buat kamu yang mencari print kain Jakarta, print kain Bekasi, print kain Tangerang, print kain Surabaya, print kain Jogja, print kain Bandung, print kain Malaysia, bisa langsung order online di Shrelo. Keseluruhan katalog kain kami ada pada link berikut ini. Sedangkan katalog kain dapat dipesan di sini. Buat kamu yang ingin membuat hijab custom, pouch custom, bantal custom, totebag custom, scarf custom, pashmina custom.... inilah kain-kain baru yang ada di koleksi Shrelo:

----


Bahan Camisa ini konstruksinya dibuat seperti kain kaos. Bahan ini lentur seperti hyget korea dan bahan lentur lainnya, dengan permukaan agak berbulu seperti katun pada umumnya. Bahan ini sudah digunakan oleh banyak butik sebelum diluncurkan secara resmi, dan sempat tampil perdana di Jakarta Fashion Week 2017. Camisa atau bahan kaos ini favorit untuk membuat kaos, baju atasan, manset tangan (sun guard), buff, baju anak-anak, baju bayi, legging bayi. Karakternya yang khas seperti kain katun dan lentur menjadikan bahan ini favorit sejak pertama kali diuji coba.

----


Kain Chiffon pleats memiliki konstruksi kain serupa chiffon georgette, tapi lebih tipis. Hasil cetakan berkesan seperti bolak-balik / dua sisi. Sttt.... kain ini juga sempat muncul lho saat Jakarta Fashion Week 2017 kemarin. Chiffon pleats sangat populer untuk aplikasi fashion, outer, aksen lengan / kaki, mini scarf (untuk tas, pouch, souvenir), dan lain-lain.

----


Kalau yang ini namanya Kain Elena (Soft Crepe). Bahan ini favorit untuk aplikasi fashion. Banyak juga yang menggunakannya untuk membuat hijab / scarf / pashmina, outer, dan kimono. Sudah banyak lho butik yang menggunakan Elena ini sejak pertama kali diperkenalkan

----


Kain Canvas Crafting (Best seller di group kanvas sejak pertama launching lhoooo....). Kalau yang satu ini namanya kanvas crafting, mirip kanvas linen, tapi memiliki karakter seperti kanvas tebal kami, kuat, water repellent. Kelebihan lainnya, permukaannya tidak berbulu. Harganya juga ekonomis. Kegunaannya banyak untuk aplikasi yang memerlukan sifat kaku kanvas seperti totebag, pouch, make up pouch, table runner, toy storage, shoulder bag, tas serut, matras, yoga mat, kantong belanja, tas punggung, tas notebook, sleeve notebook / tablet, sepatu, dan produk-produk kreatif lainnya. Dunia fashion juga sudah mulai menggunakan bahan ini untuk jaket, outer, rompi, celana, dan bahan-bahan lainnya.

----


Kain Kanvas Linen Soft (Kain Baby Canvas) ini juga banyak peminatnya sejak pertama launching. Karakternya seperti linen katun, permukaannya agak berbulu, namun harganya ekonomis. Buat kamu yang hobby buat produk baby, ini pilihan yang tepat, baby canvas untuk baby. Sttt... apa harus diingetin lagi kalau cetakan kami menggunakan tinta bersertifikasi Oeko Tex 100 class 1? Aman buat manusia sampai ke baby :) Fashion desainer juga sudah banyak yang jatuh hati sama yang satu ini, aplikasi pada fashion bisa buat outer, rompi, dan aplikasi lainnya. Yuk dicoba.

----


Kain Satin Cavalli serupa satin velvet, tapi dengan permukaan yang lebih halus. Paling sering digunakan untuk hijab, gamis, busana muslim, baju atasan, scarf / hijab / pashmina, dan aplikasi fashion lainnya yang membutuhkan kain lembut.

----


Kain Turkish Voile (Kain Voal) ini sudah 1 tahun di katalog kami, jadi masih tergolong "baru" di tahun 2017 ini. Sejak awal diluncurkan sampai sekarang masih jadi hot item! (Super super super best seller di group kain hijab) Karakter kain ini unik, cocok sekali buat hijab. Nyaman digunakan karena tidak panas, ringan. Kain ini menjadi andalan banyak brand terkemuka, dan salah satu favorit bagi banyak individu.

----

Kain yang lain bisa kamu lihat di sini ya.... Ayo tunggu apa lagi, print kain dengan desain custom kamu sendiri di Shrelo. Sttt.... belum yang belum tahu caranya, bisa lihat di sini yaaaaa... Kami juga dapat dihubungi pada nomor / e-mail ini, atau kamu bisa langsung chat dengan customer service kami via fasilitas web chat di web ini.








2 komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved