PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Keuntungan Print Kain di Shrelo

Posted On Senin, 08 Februari 2016




Mencetak di media kain adalah hal yang sedang tren beberapa tahun belakangan ini. Print kain / cetak kain / print tekstil ini mulai populer setelah para Fashion Designer yang memakai teknologi print kain di desain mereka, 

Saat ini teknologi print kain sudah diaplikasikan ke berbagai bidang kreatif seperti Fashion, Interior, Art & Craft, Accesories dan masih banyak lagi.

Untuk menjawab kebutuhan yang semakin beragam, maka semakin banyak juga layanan cetak kain yang hadir, salah satunya Shrelo Print Tekstil.

Apa saja keuntungan print kain di Shrelo?


1. Proses cepat. Hanya 1-2 hari untuk print di bawah 20 meter setelah pembayaran (bila image sudah siap dicetak / desain sudah final). Untuk print di atas 20 meter pun bisa selesai dalam waktu yang sangat cepat.

2. Kapasitas besar. Melayani order mulai dari 1 (satu) meter sampai dengan puluhan ribu meter. Kapasitas yang cukup besar memungkinkan kami mengatur lini produksi retail dan bulk order bersamaan, sehingga selesai sesuai waktu yang dijanjikan. Bisa dibaca di sini.

3. Menggunakan tinta asli dengan konfigurasi cetak yang maksimal, sehingga warna yang dihasilkan cerah dan memiliki warna yang pekat.

4. Tinta yang digunakan dijamin aman untuk produk. Tinta tersebut memiliki sertifikasi OekoTex 100 class 1, bukan class 2, 3, 4, atau bahkan tinta outdoor. Sehingga hasil cetak dijamin aman untuk manusia, anak-anak, toddler, bayi

5. Mesin cetak menggunakan mesin dengan detail cetak kain yang sangat baik dan gamut warna yang luas. Hal ini mendukung kualitas cetak pada kain jika gambar Anda detail dan memiliki banyak gradasi warna. Hasil cerah dan tidak "butek". Bisa dibaca di sini, dan cara kalibrasinya.

6. Proses pemesanan yang mudah dan dapat dilakukan dari mana saja. Cukup dengan mengisi form order disini: http://www.shrelo.com/p/form-pemesanan.html. Pemesanan melalui form ini akan mendapatkan respons cepat dan terstruktur. Anda tidak perlu berkali-kali menjelaskan apa yang dicetak, bagaimana mencetaknya, ke desainer kami.

7. Melayani cetakan lebar besar sampai 150 cm dengan berbagai pilihan kain.

8. Menyediakan banyak kain yang sudah teruji kualitasnya dari sisi ketahanan warna dan konsistensi warna. Anda tidak perlu repot mencari kain lagi dan memilah-milah bagian kain yang baik untuk dicetak. Sebagian besar kain adalah custom made sehingga kualitasnya premium. Kami juga tetap melakukan cetak kain di kain yang Anda bawa sendiri. 

9. Untuk para desainer profesional, yang butuh ketepatan warna dan bahan, kami sediakan form untuk tes print di sini dan katalog bahan serta color guide di sini.

10. Jenis kain yang beragam dan terus bertambah, dapat dilihat fotonya di sini atau dipesan dalam bentuk katalog bahan di sini. Ketersediaan kain di Shrelo relatif konsisten dan stok kain tersedia dalam jumlah besar.

11. Untuk Anda yang ingin cetak sendiri, Shrelo dapat melakukan cetak kain di kain sendiri (polyester dan cotton blend), dari kain velboa, yelvo, nylex, viscose blend, neoprene, scuba, berbagai kain interior), dengan kepekatan warna yang baik dan warna yang cerah.

12. Konsultasi desain dapat dengan mudah dilakukan lewat email ke printingtekstil@gmail.com atau langsung datang ke Outlet Shrelo di Kelapa Cengkir Raya FD 1 no. 1C, Kelapa Gading. Proofing layout dapat diminta lewat email sehingga hasil pasti sesuai dengan yang diinginkan.

13. Untuk customer yang belum mempunyai desain, dapat memilih di stock image kami di sini.

14. Tersedia layanan jahit di Shrelo bagi customer yang butuh cepat atau tidak punya waktu untuk mencari penjahit. Tarif dan ketentuan layanan jahit dapat dilihat di sini

15. Tidak ada batasan ukuran file. File dengan ukuran sangat besar dapat kami cetak. Bagi Anda event organizer, interior designer, seniman, yang memiliki file ukuran besar, mesin kami dapat mencetak file ukuran besar langsung tanpa diperkecil.

16. Sangat fleksibel dalam membuat produk custom. Kami menjahit sesuai kebutuhan customer, ukuran pola bukan template yang kaku. Jenis jahitan sudah lebih dari 1,400 macam produk jahitan. Kami juga bisa bantu layout gambar ke pola yang sudah disediakan customer.

17. Kami melakukan sharing knowledge dengan customer kami. Secara rutin kami memberikan feedback untuk layout, pola, warna, dan lain-lain, sehingga persiapan untuk file siap cetak semakin baik dan produk Anda akan semakin baik.

18. Desain Anda dijamin aman dan tidak bocor. Kami melakukan scrap file berkala. Selain itu, kami tidak mempublikasikan desain Anda di social media yang kami kelola. Sudah ribuan pemilik gambar berlisensi, fashion desainer nasional / internasional, butik artis, brand terkemuka, yang bertahun-tahun cetak di kami karena terbukti desain tidak pernah bocor.

19. Customer service kami dapat memberikan konsultasi produk. Bagi Anda yang membutuhkan inspirasi produk atau masukkan, dapat menghubungi kami via whatsapp, e-mail, atau datang langsung ke outlet kami.

20. Memberikan service dropship, Bagi Anda yang berada di luar kota dan langsung mengirim ke customer Anda (baik berupa kain ataupun produk), kami memberi opsi pemesanan untuk menuliskan nama Anda sebagai pengirim barang. Surat jalan dan dokumen akan keluar dari system sesuai pengisian form.

21. Melakukan pengiriman ke berbagai pelosok Indonesia dan luar negeri. Kami sudah rutin mengirim ke Singapore, Malaysia, Brunei, Australia, dan beberapa negara di Timur Tengah. Untuk Anda yang berdomisili di Indonesia dan suka cetak kain cepat, kami juga siap membantu Anda.... :)

Datang dan lihat hasil print kami di outlet Shrelo :
Jalan Kelapa Cengkir Raya Blok FD 1 no. 1C.
Jakarta Utara. DKI Jakarta. 14240

Buka:
09.00 - 18.00 -  Senin - Jumat
09.00 - 14.00 - Sabtu



26 komentar

  1. Balasan
    1. di kelapa gading, jakarta, bisa lihat di sini ya: http://www.print-tekstil.com/p/about-us.html

      Hapus
  2. kalo pesannya cm 2m tp pesannya sm stock yg available aja bs g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita ga ada stok yang tersedia sis, semuanya harus diprint dulu :)

      Hapus
  3. Klu minta didesainkan sesuai dng contoh gbr motif kain yg kita bawa bisa jg kh? Oiya sistim printing kain ini sama dng sistim printing mesin rotary print kh? Tks sblmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda dengan rotary sis :)
      kalau untuk desain sendiri harus ada file digitalnya ya, jadi jangan kainnya saja karena kita tidak menyediakan scanner / foto :)

      Hapus
  4. Alamat d surabaya d mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita baru ada di kelapa gading jakarta utara sis :)

      Hapus
  5. kalau untuk sarung bantal hias menggunakan kain drill premium bagus gg sist? bagusnya menggunkan kain apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus juga. Biasanya sih orang-orang pakai kanvas linen atau satin bridal, tergantung selera.

      Hapus
  6. Klo mau liat katalognya dimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. katalog pesan di sini ya http://www.print-tekstil.com/p/form-pemesanan-katalog-dan-color-guide.html

      Hapus
  7. Balasan
    1. price list di sini: http://www.print-tekstil.com/p/price.html

      kontak di sini: http://www.print-tekstil.com/p/about-us.html

      Hapus
  8. CP nya ada?
    Saya mau pemesanan berkala , 100 yard per seri bisa ya?

    BalasHapus
  9. Minimal brapa meter untk pemesanan? Harganya/meter brapa ya? Klo bahan katun jepang bisa ya?

    BalasHapus
  10. saya dari malaysia..ada ambil oder dari malaysia gak

    BalasHapus
  11. Bisakah cetak di bahan dryfit, bahan yang banyak dipakai untuk jersey bola dan sepeda ?

    BalasHapus
  12. Kalo utk pakaian anak2 pakai bahan apa yg bgs sis?

    BalasHapus
  13. Untuk file yg akan di cetak, ukuran nya bs A3? -> scan/ poto... bisa juga kah??
    *trimakasi*

    BalasHapus
  14. Kl harga per meter bisa lihat dmn sis?

    BalasHapus
  15. Klo aqu kasih gambar dari shutterstock bisa kan??

    BalasHapus
  16. Untuk cetak motif batik gimana?
    Pakai kain jenis apa?

    BalasHapus
  17. Kalau jenis kain crepe gtu apa bisa di print?trm ksh

    BalasHapus
  18. Kalau kita mau print scraf hijab sesuai desain kita dan kain dari kita ada list harganya ga ya?

    BalasHapus

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved