PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Langkah Mudah Memesan Printing Kain Online

Posted On Jumat, 02 Januari 2015



Buat para customer baru yang masih bingung dengan cara memesan cetakan kain di Shrelo, baik dengan desain sendiri ataupun stock image kami, silakan lihat diagram di atas. Print kain dapat dipesan secara online maupun datang langsung ke outlet kami. Tanpa ribet, tanpa macet, kain hasil cetakan / print akan diproses dan dikirimkan sampai ke alamat yang Anda tentukan. 

Gunakan juga form pemesanan baru yang lebih mudah dan menghemat waktu :)

Shrelo senantiasa mengupdate proses pemesanan dan pengiriman agar customer dapat menerima barang lebih cepat lagi.  

Untuk Anda yang sudah mempunyai image sendiri atau sudah memilih dari stock image kami, silakan order di sini.

Untuk yang ingin memesan katalog bahan, silakan isi form pemesanan di sini.

Untuk Anda yang ingin lebih memahami proses pemesanan di atas, berikut detail cara memesan cetak kain / cetak tekstil / printing kain / printed textile / print kain secara online:
  1. Isi form order kami di website ini di sini
  2. Upload langsung file yang ingin Anda cetak, atau kirim via wetransfer atau dropbox, atau kirim via e-mail dengan menuliskan nomor ordernyaJika menggunakan image shutterstock, langsung bisa info kode imagenya pada form order.
  3. Tuliskan pada keterangan jika Anda membutuhkan jasa jahit.
  4. Anda akan mendapat konfirmasi pemesanan dan detail pembayaran setelah mengisi form dan jumlah yang harus dibayar. 
  5. Transfer pembayaran ke rekening kami. Jangan lupa lakukan konfirmasi pembayaran sesuai instruksi yang didapat pada e-mail konfirmasi pemesanan. Harga print tekstil dilihat di halaman Harga
  6. Kami akan mengerjakan pesanan Anda selama paling lambat 3 hari kerja.
  7. Hasilnya akan kami kirim ke tempat Anda dengan JNE. 
  8. Notifikasi nomor resi / consignment note JNE akan didapatkan otomatis dari system maksimal satu hari kerja setelah eksekusi pengiriman.
  9. Bila Anda ingin mencetak dengan kain sendiri, pastikan kain tersebut bebas dari cacat, noda, tarikan benang, dll karena kami tidak menerima komplain sehubungan dengan kualitas kain. Untuk mencetak di kain sendiri, prosesnya ada di sini.

63 komentar

  1. Shrelo, saya baru mau order perdana, image yg saya ingin adalah asterix n obelix cartoon. Kemarn saya mencari q belum nemu, di mana yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai pak, bisa cari di google, pilih opsi imagenya yang size cukup besar ya, karena "umumnya" dpi-nya juga cukup besar.

      Hapus
  2. Wow. Saya puas dengan hasilnya. Baru ketemu jasa cetak kain / jasa print teksil dengan layanan secepat ini. Hasilnya juga bagus bangeeeettt... saya pasti print kain lagi di sini. Shrelo Textile Printing is the best!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sis, ditunggu order cetak kain berikutnya ya :)

      Hapus
  3. kalau mau motifnya dicetak tapi cuma di satu sisi aja (misal 1/3 lebar (lebar, bukan panjang kain) kain) lalu sisi sebelahnya polosan, bagaimana menuliskannya di form ya?
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, ini pada desain, jika cetaknya 90cmx1 meter, dan bidang cetak 30 cmx1 meter, filenya tetap 90 cm x 1 meter, tapi yang ada gambarnya di area 30 cm nya saja

      Hapus
  4. gaada nomor kontaknya miin? sama kalo yg 90cm itu dari 90x90 atau gimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, nomor kontak ada kok: http://www.print-tekstil.com/p/about-us.html

      Hapus
    2. 90 cm artinya lebar kain 90cm, panjangnya minimum 1 meter, jadi bisa 2 meter, 3 meter, dst

      Hapus
  5. kl bhnnya dari spandek korea bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. spandek kita adanya spandek doff sis, tapi klo mau pakai bahan sendiri, selama itu adalah polyester, pasti bisa :)

      Hapus
  6. Saya pengen buat celana mbak, pengennya dr bahan jeans tp di form pemesanan tdk ada jenis kain jeans, sebaiknya pakai kain apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, tidak ada karena denim adalah katun jenisnya :)
      biasanya bisa digunakan kain drill utk bahan celana

      Hapus
  7. Nanya dong... bahan dri fit nya yg bagus kan gan?
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dryfit kita buatan dalam negeri gan, bukan impor. Mengenai kualitas, sama dengan yang ada di pasaran, bagus kok :)

      Hapus
  8. Saya rencana mau bikin Buff dan saya ingin menggunakan jasa Shrelo untuk print kainnya dan setelah saya searching kebanyakan menggunakan kain bahan polyester microfiber apakah di shrelo tersedia stok kain tersebut ? "Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. microfiber itu spandek pak :) tapi kemarin yang bikin buff pakai BSY

      di kami ada spandek doff, spandek glossy. bulan depan ada spandek baru lagi

      Hapus
  9. halo, kalau mau cetak di kain, saya nguploadnya resolusi gambarnya minimal berapa biar nggak pecah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. minimal 150 dpi dengan ukuran yang sudah sesuai area print ya, jadi tidak perlu dibesarkan lagi imagenya

      Hapus
  10. Hai mau tanya, kalo bahan krep/chiffon krep bisa diprint ngga? Terus kalau misalkan sudah berbentuk baju masih bisa diprint ngga ya? Thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama polyester kemungkinan besar bisa, tapi harus dicoba dulu karena jenis dan grade polymernya berbeda-beda. Itu sebabnya kami menyediakan katalog, dalam katalog berisi jenis kain yang sudah diuji coba dan kualtiasnya relatif stabil.

      Untuk berbentuk baju kami masih belum bisa, baru berupa lembaran kain. Secara teknologi bisa, tapi artinya kami harus mengubah konfigurasi mesin setiap ada orderan baju.

      Hapus
  11. Baru lihat dan baca baca.. Kereeen!
    Saya punya udaha kecil kecilan tas bolak balik, ig: tas_naia
    Naah pengen banget nyoba punya pattern sendiri cuma belom kebayang bahan yg bs di print karena bahan yg biasa kami gunakan bahan katun motif/kanvas motif/corduroy
    Hehe boleh ga sih dateng ke workshop nya?
    Udah kebayang mau buat apa aja nih kl emang tau jenis" kain yg bisa (sy ga terlalu yakin paham yg disebut polyester dkk yg disebut bisa)

    Boleeh doong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai sis, untuk tas, biasanya digunakan kanvas, kanvas linen, drill. Bisa cek produk inhouse kami: www.flirtypoodle.com, ada juga di youtube untuk lihat kualitas kanvasnya.

      boleh sis datang, kontak ke customer service ya : http://www.print-tekstil.com/p/about-us.html

      untuk jenis kain bisa pesan katalog juga kok : http://www.print-tekstil.com/p/form-pemesanan-katalog-dan-color-guide.html

      Hapus
  12. halo mau tanya, kalo misalkan mau ngeprint di bahan yg lebarnya 150cm, tapi yang diprint cuma setengah lebar bahan sisanya polos, bagaimana perhitungan harganya?? sama saja dengan print full kain atau bagaimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai sis, untuk cetak minimum 1 meter. artinya kalau mau seperti ini, lebih baik pesan di lebar 90 cm. cetak 1 meter.. lalu pesan bahan polosnya 90cm x 1 meter

      Hapus
  13. halo mau tanya, kalo misalkan ngeprintnya sepanjang 2m, tapi desain nya tidak full 2m, jadi hanya 1,2m sisanya polos. perhitungan harganya gimana ya? dihitung full print atau bagaimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa cetak hanya 1.2 meter kok, nanti perhitungannya cetak 1.2 meter saja, kecuali polosnya mau diambil. kalau polosnya diambil kami hitung kain polos :)

      Hapus
  14. hi..kl mau order trus upload file nya apa aja ya?? trus ada minimal size or pixel file nya ga ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, untuk order cetak kain, agar kualitasnya baik, filenya bisa TIFF, CDR, AI, JPEG, PDF, PSD. Untuk bitmap disarankan minimum resolusi 150 dpi. Untuk JPG dan TIFF disarankan uncompressed. Untuk PSD disarankan flat dulu layernya agar tidak besar. Untuk PDF sebenarnya dianjurkan sebagai pilihan terakhir, karena PDF ukuran besar agak sulit konversinya, terutama jika menggunakan fonts tertentu. Bisa dilihat artikel eksternal ya.

      Hapus
  15. Halo,
    Dari 3 jenis kanvas ini (kanvas, kanvas jepang, kanvas linen), mana yang kira2 paling cocok buat backdrop photo studio ya? Mana yang paling berat materialnya?
    Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, biasanya untuk backdrop tergantung cara pasang dan object foto ya, ada yang pakai kain BSY pasang dengan pipa, ada pakai spandek doff pasang dengan frame, ada juga dengan kanvas linen pasang seperti gordyn. Di antara 3 jenis kanvas tersebut yang paling berat kanvas tebal (di katalog kami hanya disebut sebagai kanvas)

      Hapus
  16. Apakah bisa mnengirimkan selain melalui Jne? Karena pelayanan JNE di kota saya sangat tidak memuaskan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sis, waktu di form order dituliskan saja ingin dikirim dengan apa di textnya, nanti kami coba. Di tiap kota memang pelayanannya beda -beda. Misalnya beberapa yang dibilang bagus di kota X, di sini kadang rate hilangnya tinggi, sering terlambat, bahkan ada yang bukanya tidak setiap hari / jamnya tidak menentu :) Jadi memang beda di tiap kota. Bisa jadi yang dipilih bagus di sana, tapi kurang bagus di sini (bisa ada problem saat berangkatnya).

      Hapus
  17. Hi min,
    mau tanya, saya mau buat dining chair/ kursi makan, full fabric backing dan seating.
    kira2 kain yang cocok dan kuat jenis apa ya? butuh berapa meter untuk 1 kursi ?
    jika saya berikan file dari pinterest ga masalah kan ya?

    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dining chair biasa pakai kain drill atau kanvas tebal, paling banyak pakai kain drill. Untuk 1 kursi ukuran berapa? belakang saja atau sampai bawah?

      dari pinterest untuk gambaran saja bisa, tapi bukan untuk cetak ya, karena dari pinterest biasanya kecil ukurannya

      Hapus
  18. Mw tanya, untk kemeja kerja itu cocoknya pke bhn apa yaak..??yg adem&nyerap kringat.. Trus sy tertarik untk order, tpi sy msh kesulitan dgn motif yg cocok untk badan sy yg Lumayan big size😁 Qr2 sy bisa dibantu untk pilihan motifnya..??tQ before..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pakai hyget korea atau katun sakura ya, untuk pilih motif bisa koordinasi ke printingtekstil@gmail.com, akan dibantu desainernya. disebutkan saja motif yang disukai seperti apa, nanti akan diberikan linknya.

      Hapus
  19. Klo untuk bahan paris ato chifon bisa gan? Min order segimana ya.makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chiffon ada kok, sudah banyak pembuat scarf / pashmina / jilbab branded yang rutin cetak kain di Shrelo. Minimum order 1 meter :) Pilihan lain selain chiffon ada silk satin juga.

      Hapus
  20. Sis kalo pesan ukuran 110×110 buat per desine bisa nggak ya? Makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dong, karena minimum cetak kain / print tekstil di kami hanya 1 meter. Dengan minimum order yang sangat kecil ini, bisa membantu orang-orang yang baru mulai mencoba membuka usaha baru :)

      Hapus
  21. Kalau mau buat untuk kain single sofa kira-kira ukurannya gimana ya? Bisa gak kalau saya kirim foto sofa nya ke email untuk tau kira-kira berapa banyak bahan yang dibutuhkan? untuk bahan sofa bagusnya bahan apa ya? tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahan sofa bisa kanvas, kanvas linen, drill, bisa dikirim foto nya ke printingtekstil@gmail.com

      Hapus
  22. Mau tanya.. saya mau bikin potongan kain 30x30. Utk diperbanyak di bidang kain 110 x 100. Bisa ga design yg kasi ukuran 30x30. Jd nanti tinggal diperbanyak di bidang kain tsb? Jd akan ada 9 design ukuran 30x30?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, tinggal dipilih desain "seamless" dengan X=30, Y=30 pada form pemesanan

      Hapus
  23. Saya mau print di seprai, bisa print di bahan 250 x 250 cm? Punya bahan untuk seprai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lebar cetak maksimal 150 cm ya, bahan yang tersedia ini http://www.print-tekstil.com/p/jenis-kain.html

      Hapus
  24. Saya mau order kira 40 jersey bahan dry fit....itu kalau drifit 40 pcs butuh bahan berapa meter ya boss.....trus kalau nama dan no nya beda2 gpp kan...ama 2 jersey buat kiper beda warna tapi corak sama...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, beda-beda design tidak apa-apa, yg penting kalau design sendiri sudah final ya, artinya file sudah siap print :)
      1 pcs sekitar 150x90cm sih biasanya

      Hapus
  25. Kalo untuk bahan jilbab yg lembut, tidak licin,tidak transparan dan tidak panas..itu bisa di pake bahan jenis apa ya?
    Untuk satu lembar kain,busa dicetak dua warna ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. turkish voile kak, bisa baca ini : http://www.print-tekstil.com/2017/09/cara-membuat-hijab-printing-jilbab.html

      Hapus
  26. hai sis , saya mau tanya kalo order contoh ban dan gambar boleh tidak ? kira2 bahan yang bagus untuk bntal sofa dan bantal u/ tidur apa ? ou iya bahan untuk totebag nya juga tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa BSY, linen, drill premium. Ada kelebihan masing-masing bahan, bisa didiskusikan dengan customer service kami

      Hapus
  27. sis untuk bahan kerudung atau scarf yang tidak terlalu licin tapi halus bisa dipakai bahan apa yah?saya sedang memulai usaha baru, mau mencoba cetak disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada turkish voile kak, bisa baca di sini: http://www.print-tekstil.com/2017/09/cara-membuat-hijab-printing-jilbab.html

      Hapus
  28. Shrelo klo untuk lukisan dinding contoh ambil di google kira2 pke apa yh lukisan digital printing itu pntesnya pke apa contoh sy ambil di google misalnya buat ukuran 80x110

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya kanvas tebal, kanvas crafting, kanvas linen kak http://www.print-tekstil.com/2017/09/cara-membuat-hijab-printing-jilbab.html

      Hapus
  29. Saya ingin mencetak gambar buatan anak saya (di kertas) di Kain linen. Caranya gmana ya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di foto studio dulu atau difoto dengan kamera yang bagus di bawah matahari pagi sebelum jam 10 pagi kak, agar warnanya natural

      Hapus
  30. saya ingin membuat sarung neck pillow ,tapi saya tidak tahu bahan yang cocok yang lembut kayak sarung bantal tapi yang agak tebal ,tapi say juga tidak mau yang seperti kebanyakan neck pillow agak kaku dan bikin gerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bahan scuba kak, ada sensasi menyerap dingin, lembut, lentur

      Hapus
  31. Hai ka mai tanya kalau print poto di bahan kanvas bisakah? Apa hasilnya akan Bagus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak, untuk foto yang mirip photo paper adalah satin bridal, untuk kanvas hasilnya akan seperti lukisan ya, jadi tidak terlalu detail seperti satin bridal

      Hapus

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved