PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Mix and Match Fashion

Posted On Selasa, 24 Juni 2014



Hai valued customers! 

Beberapa saat yang lalu, saya mendengar percakapan dua orang wanita di Mall Kelapa Gading.

“…Tahu nggak sih yang paling susah waktu mix-and-match baju itu apa?” Tanya wanita yang berpenampilan modis itu ke temannya. Sebelum sang teman yang berpakaian lebih simple menjawab, si modis kembali melanjutkan ceritanya. “Kalau udah dapat baju yang bagus, celananya nggak pas. Mau pasangin scarf, pattern-nya nggak cocok. Urusan tas juga kadang jadi susah. Baju dan aksesoris udah matching, ehhhh…. tasnya nggak masuk warnanya… Pokoknya jadi cewek itu susah dehhh….”

Hal di atas sebenarnya dialami oleh banyak wanita maupun pria yang sering ber-“eksperimen” dengan pakaian dan aksesoris yang dikenakan sehari-hari, dari mulai tas, jam tangan, sepatu, scarf, topi, dan lain-lain. Pencarian yang sulit, ditambah Jakarta yang semakin macet, tentunya akan makan waktu cukup banyak. Pengalaman serupa juga dialami rekan saya, Amelia, baru-baru ini. Untuk sebuah acara reuni, Amelia dan enam orang temannya sudah menyiapkan baju dan bawahan yang matching. Sepatu dan aksesorisnya pun senada. Hanya saja, Amelia kebingungan, karena tas kesayangannya yang polanya sudah cocok, warnanya tidak cocok. Solusi yang waktu itu saya tawarkan adalah dengan membuat tas di www.flirtypoodle.com. Tanpa perlu hunting tas yang cocok, Amelia dapat memesan tas custom yang warnanya sesuai. Polanya pun dapat dipilih sesuai dengan selera. 



Saat ini, Shrelo Print Tekstil menyediakan cetakan kain bukan hanya untuk tas saja. Selama ini, banyak customer Shrelo Print Tekstil yang mencetak kain untuk sepatu, scarft, baju, baju renang, celana, jaket, emblem, sofa, tirai, bantal, dompet, dan lain-lain. Selain para pelaku bisnis dan home industry, banyak customer Shrelo yang merupakan individual dengan hobby menjahit dan membuat aksesoris rumah serta aksesoris pakaian sendiri. Selain itu, Shrelo juga sudah berpengalaman untuk menyediakan kain custom untuk acara kantor dan penyedia materi promosi. Banyak bahan untuk tas, scarf, seragam, sarung bantal, dan lain-lain yang sudah dicetak kainnya di Shrelo Print Tekstil.

Banyak barang-barang dengan bahan dasar kain yang dapat dibuat, tanpa perlu repot-repot mencari kain yang sesuai. Berburu kain dengan pola khusus, sudah bukan zamannya lagi. Dengan pesanan minimum 1 meter, tidak perlu khawatir karena memang cetak kain di Shrelo berbeda dengan pabrik kain biasa yang mengharuskan minimum order ribuan meter. Sudah tidak sabar untuk membuat karya sendiri? Order segera di sini.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved