PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Pasar Murah Untuk Beli Kain Di Jakarta, Tangerang dan Bandung

Posted On Rabu, 12 Maret 2014


A. Pasar Mayestik 
Kawasan Mayestik dikenal sebagai salah satu sentra penjualan kain sejak tahun 70'an yang berlokasi di jalan tebah nomor 3, Jakarta Selatan. Kegemaran wanita Indonesia berbusana gamis menjadikan prospek bisnis berjualan kain di Pasar Mayestik menjanjikan. Apalagi, sentra kain Pasar Mayestik memiliki kelebihan dibandingkan dengan tempat lain, yakni tempat yang strategis dan nyaman. Selain kain, tempat ini surganya para pecinta kerajinan dan menjahit. 



 B. Pasar Tanah Abang
 Pasar Tanah Abang dikenal sebagai pusat grosir terbesar di Asia Tenggara. Blok A pasar grosir Tanah Abang, menyediakan berbagai macam produk garmen. Jika anda berminat untuk membuka bisnis penjualan baju, anda juga bisa membeli kain dari sini karena memang harganya yang murah dan bisa ditawar pula. Anda dapat membeli eceran per meter ataupun per roll kain.


 C. Pasar Baru Trade Center 
 Pasar Baru sudah ada sejak tahun 1884, dinamakan Pasar Baru karena merupakan pasar yang dibuat untuk menggantikan pasar lama yang sebelumnya berlokasi di Jalan Ciguriang. Dengan berjalannya waktu, Pasar Baru mengalami beberapa perubahan dalam segi penataan bangunan sampai tahun 2003 gedung setinggi 12 lantai diresmikan. Produk-produk busana menjadi salah satu komoditas utama di Pasar Baru, mulai dari kain yang dijual per meter atau kiloan sampai pakaian jadi. 
Kain yang banyak disini adalah kain-kain impor dari India, Korea dan Cina.
Harganya masih bisa ditawar apalagi kalau kita membeli banyak.


D. Pasar Tamim - Bandung
 Selain pusat sentra wisata belanja kain Cigondewah, untuk anda yang ingin belanja kain grosir atau eceran dengan harga murah, bisa datang ke Jalan Tamim, yang berlokasi di selatan kawasan Pasar Baru. Di sepanjang jalan ini, terdapat ratusan toko yang menjual berbagai macam jenis kain, dengan tawaran harga yang cukup terjangkau, Jalan Tamim terkenal sebagai pusat penjualan jeans. Sejak pedagang jeans pindah ke Cihampelas, dominasi jeans menurun dan digantikan berbagai jenis kain.


 E. Pasar Cipadu 
 Pasar Cipadu adalah surga bagi para pencinta kain dan aneka tekstil, mulai dari yang masih berbentuk bahan kain hingga berupa pakaian jadi. Terdiri dari 6 blok (Blok A-F), pasar yang berlokasi di Kreo, Tangerang ini masing-masing blok terdapat bermacam-macam jenis toko yang menjual kain kiloan atau bahan pembuatan batik, sprei, bed cover dan lain-lain.

1 komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved