PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Buat Hijab Premium di Voal Ultra Fine

Posted On Selasa, 26 Maret 2019

Salah satu kain baru yang disediakan Shrelo adalah Voal Ultra Fine. Kain Voal Ultrafine ini populer untuk dijadikan hijab premium, scarf premium, atau kerudung premium.

Kain ini serupa dengan Voal Turki, karena Voal Turki sendiri sudah masuk ke kategori "ultrafine". Bedanya, kain baru ini lebih ringan 3% dibanding Voal Turki. Perbedaan bobot ini dihasilkan dari diameter benang yang lebih kecil, sehingga Voal Ultra Fine memiliki kesan lebih lembut sebelum pencucian pertama. 

Beberapa segmen pasar menganggap struktur kain Voal Turki sudah optimal karena pada gramasi dan konstruksi kain ini, hijab menjadi lebih mudah dibentuk dan tegak. Selain itu hijab tidak mudah kusut. Tapi ada juga segmen pasar yang mencari Voal yang sangat lemas seperti kain Voal Ultrafine ini. 

Buat kamu pemilik brand, jangan khawatir, prinsip "why not both?" berlaku juga di sini lho. Dengan keberagaman pasar di Indonesia, selera tiap penggunanya juga berbeda. Sudah banyak brand yang menggunakan berbagai jenis kain seperti Silk Satin, Chiffon Diamond, Satin Hermes, dan Voal Turki. Begitu juga brand yang fokus di kain voile, mereka ada yang menggunakan Voal Turki, Voal Ultra Fine, dan sekaligus Voal Paris untuk pasar bukan pengguna ciput.

Penasaran mau lihat seperti apa kain voile ultrafine ini? Ini nih... ini contoh Voal Turki.  


Kalau yang ini Voal Ultrafine... 

Mirip yaaaa? Buat membedakan, kamu bisa order langsung katalog bahannya, atau langsung coba buat hijab custom kamu sendiri di masing-masing bahan tersebut.




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved