PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Buat Boneka Custom dengan Kain Yelvo Downy

Posted On Sabtu, 09 Maret 2019

Apa sih aplikasi yang paling populer untuk kain Yelvo Downy? Jawabannya, buat boneka custom. Kain Yelvo Downy dan kain Scuba adalah 2 kain yang populer digunakan untuk boneka. 



Kain Yelvo sendiri memiliki bulu yang pendek, sehingga cocok untuk boneka binatang, atau bentuk lain yang memerlukan bulu halus. Sedangkan kain Scuba lebih lentur, cocok untuk boneka yang bentuknya lebih kompleks dan menggantikan "squishy".


Lalu, apa kelebihan kain Yelvo Downy dengan Yelvo biasa? Kain Yelvo Downy memiliki bulu yang pendek dan padat. Sehingga hasil cetakan tidak terlihat putih-putih ketika permukaan kain dibelai dengan tangan. Dibandingkan dengan kain Velboa yang berbulu panjang, kain Yelvo Downy jauh lebih baik dijadikan boneka. Selain menghasilkan tekstur permukaan kain yang lembut, bulu pada kain tidak terlalu panjang dan tidak brudul.

Kalau dibandingkan dengan kain Nylex, kain Yelvo Downy memiliki "base" atau dasar lebih tebal. Sehingga saat diisi dakron, dakron tidak keluar-keluar. Dari sisi penampakan dan tekstur, kain Yelvo Downy juga terlihat jauh lebih premium dibanding kain Nylex. 

Punya desain sendiri? Langsung buat boneka custom kamu di Shrelo!


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved