PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Kain Yelvo Super Lembut cocok untuk Boneka dan Produk Bayi

Posted On Kamis, 21 Februari 2019

Bulan ini, Shrelo sudah menyediakan kain Yelvo Downy. Berbeda dengan kain yelvo pada umumnya, kain Yelvo Downy ini super lembut, bulunya lembut, halus, dan padat. Konstruksi kainnya memungkinkan untuk hasil cetak dan warna yang lebih padat. Gambar yang kamu buat jadi muncul lebih baik saat diaplikasikan ke kain.


Jadi, sekarang kamu tidak perlu bawa-bawa kain sendiri lagi kalau mau cetak di kain Yelvo. Kain Yelvo Downy ini juga merupakan salah satu kain rafsur bulu yang relatif konsisten antar batchnya. Pokoknya, kamu bisa produksi dengan nyaman.

Apa saja sih aplikasi kain Yelvo Downy ini? Kain Yelvo Downy ini bisa dibuat untuk selimut bayi, boneka, hand banner, dan aplikasi fashion. Banyak fashion desainer yang mengaplikasikan kain ini sebagai aksen leher, lengan, dan pinggang pakaian. Kain Yelvo super lembut ini juga bisa dijadikan syal lingkar. Interior desainer juga tidak ketinggalan. Selain sebagai bantal cushion, kain yelvo downy bisa dijadikan bed runner, aksesoris sofa, dan aplikasi interior lainnya.

Buat kamu yang suka buat boneka, kain Yelvo lembut ini juga cocok buat kamu. Bulunya kuat dan tidak rontok. Susunan bulu dan panjang bulu optimal, sehingga ketika dijahit, boneka kamu tampil super cute!

Yuk, kita lihat kain kain Yelvo Downy ini dari dekat....


Penampilan jarak dekat lagi...


Lembutttnyaaaa....


Ayooo buruan coba pakai Yelvo Downy... Cetak desain kamu di kain Yelvo Downy, dan langsung jahit jadi produk!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved