PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Produk Generasi Micin, Print di Kain yang Tidak Biasa

Posted On Jumat, 17 November 2017

Pertanyaan favorit yang paling sering ditanyakan oleh customer adalah:
"Saya mau buat totebag, bahan apa yang cocok?"
"Saya mau buat celana, kira-kira kain drill ok atau tidak?"
"Kain apa yang paling cocok untuk membuat jilbab printing?"
"Kain apa yang paling bagus untuk buat scarf custom?"
"Apakah silk satin bagus untuk membuat kerudung print?"
"Saya sedang mencari jasa print kerudung, kira-kira kain voal bakal laku atau tidak?"


Aplikasi produk apa di kain apa, banyak sekali kombinasinya. Yang umum digunakan sudah kami tuliskan pada panduan jenis kain ini.

Tapi tekadang, ada produk-produk kreatif yang bisa "melanggar" batasan-batasan ini. Misalkan plushie, mungkin beberapa tahun lalu banyak dibuat di kain drill atau BSY, tapi sekarang banyak dibuat di kanvas linen dan kain scuba. Orang-orang yang mencari jasa pembuatan boneka satuan, banyak beralih dari kain drill ke kain scuba. Boneka custom satuan ini terus berkembang dan banyak menggunakan kanvas linen juga tergantung bentuk akhir yang diinginkan. Boneka atau yang dikenal sebagai plushie ini, sekarang malah lebih banyak dibuat di kain scuba daripada di kain drill atau BSY,

Contoh lain lagi, bendera yang tadinya banyak dibuat di kain satin biasa, sekarang banyak juga yang buat di kain organdi dan kain lainnya. Cetak outer pakaian custom juga banyak variasinya. Kalau dulu banyak di kain linen, drill, drill premium, sekarang banyak di chiffon, baby canvas, dan lain lain.

Baru-baru ini kami juga mencoba membuat plushie dari kain organdi. Plushie atau bantal yang bertemakan micin ini jadinya unik sekali. Jika dibuat di kain scuba, bentuknya seperti boneka custom yang empuk. Tapi begitu dibuat di kain organdi, bantal micin ini seperti kemasan micin sungguhan. Isinya pun diganti dengan butiran styrofoam, sehingga mirip dengan butiran micin.

Berikut contoh bantal di kain scuba
Kelebihan di scuba adalah bantal terasa empuk dan menggemaskan. Bantal scuba umumnya bisa digunakan buat alas atau bisa buat tiduran.

Sedangkan yang di bawah ini di kain organdi

Perhatikan butiran styrofoam di dalamnya. Produk ini unik, cocok buat teman-teman kamu yang sering dipanggil "si anak micin" atau si "generasi micin". Cocok buat hadiah atau souvenir custom yang unik dan tiada duanya. Buat kamu yang mau beli, bisa lihat di sini untuk scuba, dan di sini untuk organdi. Bahan organdi ini tadinya tidak tertulis untuk membuat boneka atau plushies, tapi setelah dibuat jadinya menarik juga lho.

Jadi, tidak ada batasan buat kreativitas kamu, di Shrelo kamu bisa print desain kamu, eksperimen di kain yang kamu inginkan, dan jahit langsung jadi produk.

Sttt... jadi bener tidak sih, micin itu membuat orang jadi "bodoh"? Temukan jawabannya di tulisan kecil yang tertera pada bantal micin tersebut. Lumayan edukatif lho, ada referensi keywords juga yang kamu bisa cari dari bacaan tersebut.

Jadi, sudah konsumsi micin hari ini? :)


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved