PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Keunggulan Cetak Kain untuk Booth Pameran / Dekorasi Ruang Publik

Posted On Minggu, 03 Mei 2015


Untuk meningkatkan ketertarikan pengunjung terhadap suatu booth di pameran, event organizer atau desainer dapat mulai mendesain booth pameran dengan menggunakan printing di media kain. Pusat perbelanjaan juga dapat menjadikan digital printing kain sebagai aspek yang ekonomis dalam mendekor ruangannya untuk suatu event musiman.


Apa saja sih keunggulan media kain dalam dekorasi pameran atau pusat perbelanjaan?

Aspek kain yang "ringan" menjadikannya mudah dibawa / dibongkar pasang. Bila harus mengirim bahan-bahan dekor ke luar kota, tentu kain menjadi media paling mudah untuk dikirim. Packingnya dapat dilipat tanpa menjadi "lecek" permanen, beratnya juga ringan sehingga ongkos kirim menjadi lebih murah.

Digital Printing kain juga telah dapat menghasilkan warna-warna cemerlang yang tidak kalah dengan printing di media lain seperti vinyl atau stiker. Kain memberikan nuansa "soft" di atas bahan yang "keras" seperti kayu atau besi yang sering digunakan untuk booth pameran.

Spanduk kain atau bendera kain menyediakan cara yang berwarna-warni dan ekonomis untuk menghiasi booth pameran atau dekorasi ruangan. Kain juga dapat menghiasi pusat perbelanjaan dengan menarik dan murah. Dekorasi musiman seperti natal, idul fitri, valentine dan lainnya, acara khusus ataupun kegiatan sehari-hari memberikan kesempatan untuk dekorasi dengan kain.

Dekorasi dengan kain yang berwarna cerah tidak harus dicetak dengan iklan penuh tulisan atau gambar produk agar "eye catching" atau "menjual" suatu brand. Print di kain hanya dengan Warna-warna yang mencolok pun dapat meninggalkan kesan yang kuat.Seperti yang dapat kita lihat di booth di bawah ini.



Gerakan spanduk kain dan bendera kain adalah suatu keuntungan besar bila dibandingkan billboard atau signane yang kaku. Ketika sesuatu bergerak, mata orang pasti tertarik untuk menangkap pergerakan itu.

Karena spanduk kain dan bendera kain relatif mudah dan ekonomis untuk dibuat , sebuah pusat perbelanjaan dapat berganti tema sesering mungkin dan dekorasi dapat dipasang tepat waktu.

Potongan kain dapat dibentuk menjadi apapun dan dipasang di berbagai lokasi seperti langit-langit, panel dinding, melapisi meja, kursi, sofa, lampu, pernak-pernik seperti bantal. Kain bisa dibuat menjadi satu atau dua sisi, dipasang dengan tali atau kabel dan dibuat dalam berbagai bentuk atau ukuran.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved