PRINT KAINlangsung JAHIT
beyond fabric printing
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Printing Tekstil di INACRAFT 2014

Posted On Rabu, 23 April 2014



Pada tanggal 23 sampai 27 April 2014, di Balai Sidang Jakarta Convention Center diadakan acara INACRAFT 2014. Jakarta International Handy-craft Trade Fair, atau lebih sering dikenal dengan kata INACRAFT, dihadiri oleh 1,600 peserta yang menampilkan lebih dari 10,000 produk.


Pada acaranya yang ke-16 ini, INACRAFT mengusung tema “From Smart Village to Global Market” yang mempromosikan usaha kecil menengah untuk menjangkau pasar global. Saat ini, banyak pengrajin dan pengusaha lokal yang ide inovatif dan kreatifnya telah diekspor ke luar negeri. Hal ini membuktikan daya saing produk lokal Indonesia dalam berkompetisi.

Walaupun belum berpartisipasi resmi dalam INACRAFT, Shrelo Print Tekstil telah menjadi salah satu dari tulang punggung para pengusaha lokal tersebut. Per hari ini, tercatat hampir 1,000 pengusaha lokal yang mencetak bahan dasar kainnya di Shrelo Print Tekstil. Di INACRAFT sendiri, tercatat beberapa peserta INACRAFT telah menggunakan hasil cetakan kain dari Shrelo Print Tekstil. Produk yang dihasilkan oleh customer Shrelo Print Tekstil* tersebut antara lain tas, totebag, dompet, sarung bantal, sarung sofa, pakaian, baju pengantin, gaun, sepatu, tirai jendela, taplak meja, batik, kain tradisional, soft toys, boneka, syal, seragam, marketing gimmick, dan lain-lain. 

Hasil cetak kain di Shrelo Print Tekstil memang berbeda dengan yang lain dan mampu berkompetisi dengan hasil cetak dari Cina, Jepang, dan Korea. Dengan treatment khusus terhadap kain, mesin printing yang handal, tinta original, dan konfigurasi yang tepat, printing kain yang dihasilkan oleh Shrelo Print Tekstil berkualitas sangat baik dan diandalkan oleh para pengusaha lokal tersebut. Saat ini, Shrelo Print Tekstil berfokus pada cetak kain polyester, bukan kain katun. Pelanggan Shrelo Print Tekstil sendiri, banyak menggunakan satin bridal dan kanvas untuk produknya. Khusus untuk kanvas, Shrelo Print Tekstil menyediakan kanvas khusus yang tidak ada di pasaran umum.

Beberapa customer Shrelo Print Tekstil, bahkan sudah memiliki butik sendiri, mengadakan pameran independen maupun konsorsium, mensuplai gaun untuk artis-artis ternama lokal, bahkan sebagian merupakan desainer untuk artis-artis internasional. Kualitas cetak dari Shrelo Print Tekstil sendiri tidak diragukan lagi, terbukti dari reaksi para pengunjung INACRAFT yang mengunjungi stand para customer Shrelo.

Kembali ke acara INACRAFT itu sendiri, acara yang diadakan tahunan ini telah membuktikan diri menjadi wadah yang solid bagi para supplier, distributor, principal, customer, trader, dan produsen untuk berkumpul dan mengembangkan karya anak bangsa. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai acara ini, dapatkan informasinya melalui www.inacraft.co.id.
  
* Nama customer Shrelo Print Tekstil tidak dapat ditampilkan untuk menjaga privasi customer. Jika Anda ingin melihat kualitas cetak Shrelo Print Tekstil, Anda dapat memesan salah satu totebag yang merupakan hasil in house production Shrelo di www.flirtypoodle.com



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hubungi kami

Shrelo. Ruko Arteri Gading E1 No.12. Jl. Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jakarta Utara. Jakarta. Indonesia. 14240
+62-818-08986530
+62-814-10035250
Senin-Jumat (09:00 - 18:00)
Sabtu (09:00 - 14:00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© SHRELO. All Rights Reserved